Pages

Rabu, 19 November 2014

SUDAH MULAI MENERIMA SANTRIWATI

Ass. Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT tak henti-hentinya kami panjatkan atas segala nikmat dan karuniaNya

Setelah beberapa bulan lamanya kami belum bisa mengabarkan kepada bapak ibu sekalian, Alhamdulillah saat ini kami sudah mulai menerima santriwati. Dengan demikian program wali asuh yang dulu pernah kami sampaikan sudah dimulai. Dan saat ini kami mempunyai 3 wali asuh untuk santriwati sejumlah 7 orang santriwati.

Kamar Santri
Untuk saat ini sementara kami baru menerima santri putri sesuai dengan tenaga pengajar yang ada, karena kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan dan belum ada pengajar yang bisa konsen di pondok maka untuk santri putra kami belum buka. Insha Allah jika segala sesuatunya telah siap akan kami informasikan kepada Bapak Ibu sekalian.

Perlu kami sampaikan juga bahwa selain kami sudah menerima santri  putri, kami juga terus memperbaiki fisik bangunan pondok agar lebih layak untuk proses belajar dan mengajar, sehingga tujuan dari pembelajaran ini dapat terlaksana dengan baik. Untuk itu kami masih terus menerima bantuan dari Bapak/Ibu yang sekiranya sedang ada kelebihan rizki untuk bisa di belanjakan di jalan Allah SWT. Insha Allah kami siap menyalurkan terutama untuk pembangunan fisik Pondok Pesantren.

Beberapa bangunan yang terus kami sempurnakan antara lain pemasangan keramik, untuk semua ruangan, kamar santri dan teras depan. Selain itu juga saat ini  kami memerlukan satu unit wireless untuk setoran surat harian. Kepada bapak ibu kami persilahkan jika ingin membantu pondok pesantren kami. Semoga amal ibadah bapak ibu di terima oleh Allah SWT. Tak lupa kepada semua wali santri kami ucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan dan dukungan baik secara moral dan spiritual.

Perlu kami sampaikan sekali lagi bahwa Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Itqon Sukba ini khusus pesantren untuk para hafiz qur'an, dimana para santrinya saat ini tidak di pungut biaya, terutama dalam rangka memberikan kesempatan kepada mereka yang kurang mampu namun mempunyai semangat tinggi untuk menghafal Al-qur'an.

Demikian sekilas info dari kami, tulisan ini kami buat sebagai wujud tanggung jawab kami dalam mengemban amanah dari Bapak/Ibu untuk terus menyampaikan perkembangan pondok pesantrean secara berkala. Jika Bapak/Ibu sekiranya ada hal-hal yang ingin di sampaikan kami persilakan untuk menghubungi kami sebagaimana alamat di atas. Trimakasih, Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About