Pages

Kamis, 31 Juli 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Photobucket

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Ramadhan 1435 H kini telah meninggalkan kita semua dan akan datang kembali tahun depan. Tidak ada satu harapan dan do'a yang layak kita panjatkan kepada Allah SWT kecuali harapan agar Allah memberikan kita umur panjang dan kesehatan agar kita bisa bertemu kembali dengan ramadhan yang akan datang.

 Ust. M. Anas dan Ust. Alex Giyanto di lantai 2 atas yang sementara di dag utk berbagai keperluan

Empat bulan lebih telah berlalu sejak kami memberikan kabar perkembangan Pondok Pesantren terakhir dan kini Ramadhan barusaja berlalu kami baru sempat mengabarkan kembali perkembangan Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Itqon Sukba. Beberapa perkembangan pembangunan fisik pondok pesantren antara lain :

 Tangga menuju lantai 2
  1. Menyelesaikan pembangunan 2 kamar dengan memasang jendela ventilasi.
  2. Pembuatan tangga ke lantai 2 yang sementara ini lantai 2 kami dak untuk berbagai keperluan sebelum nantinya juga akan kita kembangkan untuk kamar santri.
  3. Mulai bulan Mei 2014 kami telah menghuni pondok meski masih sederhana agar kami lebih konsentrasi lagi baik untuk pembangunan fisik bangunan ataupun pembangunan sarana dan prasarana santri.
  4. Pembangunan dapur yang sudah mulai kita gunakan meski masih sangat sederhana.
  5. Mulai bulan Juni 2014 kami sudah mulai menerima santri, untuk awal kami baru menerima santriwati sesuai ketersediaan kamar yang masih terus kami kembangkan untuk penambahan kamar.
  6. Kami telah membuka kesempatan kepada Bapak/Ibu yang ingin menjadi wali santri sebagai investasi akhirat dan turut mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya memfasilitasi para calon hafiz qur'an.
  7. Kami berterima kasih atas segala bantuan dari semua fihak atas bantuannya hingga pembangunan pondok terus berlangsung hingga saat ini.
  8. Kami juga masih terus menerima bantuan dari bapak/ibu  baik berupa material maupun spiritual. Bahan-bahan bangunan berupa pasir, semen, batu, besi dan bahan-bahan lain masih kita butuhkan.
 Dapur yang masih sederhana untuk keperluan masak memasak.

Demikian perkembangan pembangunan pondok pesantren ini kami sampaikan kepada Bapak/Ibu sebagai wujud tanggung jawab kami untuk terus menginformasikan pembangunan demi pembangunan yang telah kami lakukan. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari semua pihak, semoga Allah memberikan balasan yang setimpal dan di berikan keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About