Pages

Minggu, 03 Januari 2016

AWAL TAHUN 2016 M

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT tak henti-hentinya kami panjatkan atas berkahNya kami keluarga besar Pondok Pesantren Tahfidzul Qur"an Al-Itqon Sukba Jatiasih masih terus berkarya dalam melaksanakan syiar Islam terutama kepada para Santri/Santriwati yang ingin menghafal Al-qur'an. Tak lupa sholawat serta salam semoga tercurah keharibaan Nabi Muhammad SAW, kepada para Keluarganya, para sahabatnya dan insya Allah sampai kepada kita para umatnya.

Hampir 6 bulan lebih kami belum sempat memberikan laporan perkembangan santri dan dan pembangunan fisik pondok. Meski kami belum sempat memberikan kabar berita bukan berarti kami tidak aktifitas. Alhamdulillah santri yang awalnya baru 5, 7, 16 dan kini ada 23 orang terus bertambah. Untuk itu kami juga harus mengimbaginya dengan pembangunan fisik pondok.

Saat ini kami sedang menyelesaikan pembangunan pondok untuk lantai 2 sehingga kami masih memerlukan biaya yang tidak sedikit. Kami selalu membuka tangan kami kepada Bapak/Ibu yang ingin menyalurkan sebagian hartanya untuk kemakmuran pondok pesantren kita semua. Kami juga masih memerlukan seorang atau 2 orang donatur tetap yang bersedia untuk membayar listrik pondok yang besarnya sekitar 1 juta setiap bulannya.

Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih juga kepada para donatur, atau yang mau menjadi wali santri meski tidak punya anak yang mondok di tempat kami. Bagaimanapun perkembangan pondok pesantren ini juga atas partisipasi bapak/ibu semua. Mari kita berlomba, memperbanyak tabungan akhirat selagi Allah berikan kesempatan kepada kita untuk beramal. Akhir kata kami mohon maaf jika dalam tulisan ini ada hal-hal yang kurang berkenan. Kritik dan saran senantiasa kami nantikan di ponpes.tqai@gmail.com.

Wassalamu'alaikum wr wb.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About