Pages

Selasa, 18 Februari 2014

PEMASANGAN 2 PINTU KAMAR MANDI

 Bapak Alex yang sedang memasang pintu kamar mandi

Alhamdulillah kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, hingga saat ini kami masih di berikan beribu-ribu nikmat dan kekuatan untuk terus berkarya. Kami berdo'a semoga Allah juga senantiasa memberikan umur panjang, sehat wal'fiat, barokah untuk keluarga anda semua.

Ust Didin Setia Permana yang turut membantu pemasangan pintu kamar mandi

Minggu, 16 Februari 2014 kami kembali melakukan pemasangan pintu kamar mandi untuk 2 kamar depan yang sudah di keramik. Meski persedian dana dan bahan mulai menipis Alhamdulillah sumbangan dari para jama'ah terus berjalan. Kali ini dari Bapak Alex dari jama'ah Masjid Bahrul Iman komplek SMPN 21 bekasi menyumbangkan 2 pintu kamar mandi berikut pemasangannya.

Pintu kamr mandi sebelah yang sudah terpasang

Pembangunan berikutnya kami akan lanjutkan dengan menutup lubang angin dan jendela kamar yang sampai saat ini baru kami tutup dengan papan ala kadarnya. Jika nanti Jendela kamar dan lubang angin telah terpasang kami akan lanjutkan dengan memasang pintu tengah, mengingat pintu tengah masih kami biarkan belum ada kusen apalagi daun pintunya.
Kondisi kamar sebelah kanan

Alhamdulillan pembangunan Pesantren ini terus berlangsung berkat kepedulian dan bantuan dari Bapak / Ibu yang dengan penuh keikhlasan. Mari jadikan ladang amal ini sebaiknya-baiknya untuk menghiasi kehidupan akhirat kelak. kami masih terus menerima sumbangan dari para jama'ah barik berupa material, bahan bangunan, dana bahkan tenaga sekalipun untuk kelanjutan pembangunan pesantren ini.

Kondisi kamar sebelah kiri

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About